Contoh Format PKG PAUD TK RA

instrumen penilaian kinerja guru tk penilaian kinerja guru tk 2017 pdf instrumen penilaian kinerja guru paud 2017 pkg guru 2019 penilaian kinerja guru 2019 kuesioner kinerja guru paud penilaian kinerja guru dan kepala paud tk bit ly pkg paud aplikasi penilaian kinerja guru paud 2019
Contoh Format PKG PAUD TK RA

Download Contoh Format PKG (Penilaian Kinerja Guru) PAUD TK RA

Penilaian Kinerja Guru (PKG) PAUD dilaksanakan oleh Kepala Sekolah dalam rangka pengumpulan data dan informasi terkait kinerja guru PAUD dengan tujuan sebagai bahan evaluasi kegiatan pembelajaran pada tingkat PAUD.

Penilaian Kinerja Guru (PKG) PAUD dapat dilaksanakan dengan 2 cara, yaitu Pengamatan dan Pemantauan. Pengamatan dilakukan dengan cara melakukan melalui diskusi sebelum pengamatan, pengamatan selama pelaksanaan proses pembelajaran, dan diskusi setelah pengamatan.

Sedangkan Pemantauan merupakan teknik penilaian dengan cara memeriksa dokumen, wawancara dengan guru yang dinilai, dan/atau wawancara dengan warga sekolah/madrasah.

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh Format PKG (Penilaian Kinerja Guru) PAUD TK RA ini silahkan lihat pada file preview salah satu berkas dan download file lainnya pada link di bawah ini:

Download File:
Contoh Format PKG PAUD TK RA


File terkait dengan PKG (Penilaian Kinerja Guru) PAUD TK RA:


File Dokumen 1 RA Tahun 2018-2019 ini terdiri dari:

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Format PKG (Penilaian Kinerja Guru) PAUD TK RA dan kelengkapan lainnya. Semoga bisa bermanfaat.

Rate this article

Getting Info...

Post a Comment

Copyright ©Blog Edukasi - All rights reserved.

Redesign by protemplates
Persetujuan
Kami menggunakan cookie untuk mengoptimalkan pengalaman menjelajah Anda...
Selengkapnya